RSS

Putus Cinta

27 Nov

Met malam semua,

🙂

Kalian pernah mengalami jatuh cinta tidak? Putus cinta?

Rasanya mau curhat ni bos dan agan sekalian. Aku habis bertengkar ama ceweku. Kami udah pacaran selama 3 tahun. Selama waktu itu udah banyak suka duka yang kita alamin bersama. Tahun pertaman kami sangat menikmati masa hubungan kita. Namun, Tahun ke dua dan ketiga banyak sekali cobaan menghadang. Pertengkaran demi pertengkaran terjadi bos. Waalaupun masalah kecil, bisa menjadi sesuatu yang harus dipertengkarkan. Masalah yang terakhir ini juga masalah yang sepele sih bos. Tapi…. Kliatannya akan berakhir hubungan kami. Mungkin belum jodoh kali ya bos? jadi kaya gini semua. Perjalan 3 tahun berasa sia-sia. Masa depan begitu suram dan tak ingiin dilewati. Huftt… apakah ini rasanya patah hati. Padahal kita berdua udah kenal keluarga masing-masing.😦

Gara gara masalah yg sepele, akhirnya hubungan ini harus dikahiri. Mungkin sedikit bocoran saja bos. Maslahnya adalah cemburu yang berlebihan yang menyebabkan posesif bos. Jadinya hidup gak berasa hidup. Pengekangan terjadi, nethink dan buruk sangka terus saja ada. dan yang gak paling aku sukai bos, kata kata yang kasar itu yang keluar dari mulutnya. mungkin untuk cowo kata kata kasar sedikit wajar ya bos? melihat seorang cowo gitu loo… tapi, kalo cewe bicara kasar itu bagaimana? yah,,, begitulah bos. Perjalan hidupku gak begitu lancar. Aku gak bisa curhat ke siapapun. Karena pada prinsipnya aku orang yang sedikit tertutup. Pernah sekali sms cewe, curhat mengenai kado ultah buat pacarku ini bos. Eee… terjadi salah paham bos. Bener bener buat emosi aja. Dijelasin baik-baik malah dia nampar aku bos. Kaya suka bar bar tu orang!! akhirnya buat jelasin ke dia harus ku banting hapeku. Hape satu-satunya aku banting. gak tau tu bagaimana keadaannya tu hape. yang jelas pas itu aku banting di jalan bos. wes.. ngeri dah, Pernah juga aku buang sepatu bos buat ngeyakinin pacarku itu. Itu mah cuma maslah sepele. gara-gara aku dibilang sombong ato gimana kalo pake sepatu itu. Daripada buat marahan terus… akhirnya ku buang aja tu sepatu di depan matanya. Sebenernya sayang tu buang sepatu ato hape. Tapi mo gimana? Namanya aku cinta banget ma pacarku itu bos. Ternyata hikmahnya dibalik ini semua: Kita gak boleh terlalu berharap bos ama sesuatu. Sekedar berharap sih gak apa apa, tapi TERLALU berharap saya pesankan jangan. Seperti kisahku ini bos. Aku sudah Berharap banget ama cewe ini bos uat jadi istriku. Tapi keadaan berkata lain. haa…hh, memang benar, jodoh di tangan tuhan bos. Makasih ya bos, mungkin ceritaku sampai sini saja. sedikit mengurangi beban didadaku bos. Aku gak punya temen buat curhat bos. Mungkin di depan laptopku dan menuliskan keluh kesahku dapatsedikit mengobati rasa sakit hatiku bos. Semoga besok akan lebih baik. amin

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 27, 2011 in Share

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: